Ayah David "Naif" Terserang Stroke

Rio Eka Kusuma, Jurnalis · Senin 07 Desember 2015 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 07 33 1262292 ayah-david-naif-terserang-stroke-0i9yVeDgKK.jpg David vokalis band Naif (Foto: Arif - Okezone)

BEKASI - Meskipun di atas panggung terlihat gembira dan mampu mengajak penonton bersenang-senang, namun hal sebaliknya terjadi pada David Naif di belakang panggung.

Ya, David memang pada dasarnya tengah dirundung sedih. Betapa tidak, ayahnya saat ini sedang mengalami sakit parah sehingga ia berniat menjenguk sang ayah saat Natal ke Cirebon.

"Iya nanti Natal pertama tanpa mami, gue sama Naif enggak ada acara dan nanti juga rencananya bakal pulang ke Cirebon untuk rayain Natal sama keluarga sekalian jenguk ayah saya yang kebetulan sedang sakit parah. Sakit stroke,” kata David di Bekasi.

Kesedihan David memang seolah datang berturut-turut. Sebelumnya, ia harus merelakan kehilangan ibunda tercinta beberapa waktu yang lalu.

“Iya, saya sudah mengikhlaskan kepergian ibu saya, dan saya tidak bisa merbuat apa-apa karena itu mungkin sudah jalan yang digariskan oleh Tuhan, karena setiap manusia juga pasti akan kembali kepada Tuhan dan saya hanya bisa berdoa kepada Tuhan untuk ibu saya,” kata David pasrah.

Ya, David sepertinya menunjukkan sifat yang profesional ketika di atas panggung terlihat bersenang-senang namun tidak banyak yang tahu bila sebenarnya saat itu David tengah bersedih. (edh)

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini