nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Onci Kaget Pasha Ciuman dengan Angel Karamoy

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2015 14:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 12 04 33 1260965 onci-kaget-pasha-ciuman-dengan-angel-karamoy-W2zHE7H5AA.jpg Pasha (Foto: Okezone)

JAKARTA- Foto ciuman mesra antara Pasha Ungu dan Angel Karamoy beberapa waktu lalu sangat menghebohkan publik. Sebagai sahabat dan juga teman satu band, gitaris band Ungu, Onci tak menyangka jika Pasha melakukan hal seperti itu. Onci berharap jika foto tersebut adalah sebuah rekayasa semata.

"Ya sebenarnya agak-agak kaget juga sih, baru tahu juga. Saya tidak bisa berkomentar banyak dan saya belum berhubungan dengan Pasha langsung. Saya berharap direkayasa," ungkap Onci saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebagai sahabat dekat, Onci tetap memberi dukungan penuh kepada Pasha dan keluarganya. Onci berharap kejadian ini cepat segera terselesaikan hasil yang terbaik.

"Ya support saya sebagai kawan ya semoga dengan angin-angin ribut ini kuat ya sabar tabah. Karena di balik semua ketabahan ada hasil yang baik, selalu ada jalan yang lebih baik di dibanding dengan jalan panas-panasan. Semoga aa (Pasha) dan keluarga tentunya tetep kuat," ujarnya.

Onci juga menilai jika Pasha bukanlah tipe lelaki playboy yang kerap mempermainkan wanita. Pasha hanya pengagum wanita berparas cantik.

"Tipe apa ya, bukan main cewe kali ya, wajar seorang laki-laki itu menyukai figur wanita yang perfect, cantik. Cuma kalau main cewek sih enggak saya rasa," pungkas Onci.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini