nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Buktikan Kecurigaan Perselingkuhan Angel Karamoy

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2015 06:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 12 04 33 1260747 suami-buktikan-kecurigaan-perselingkuhan-angel-karamoy-Dkbpx9AHZs.jpg Angel Karamoy dan Steven (Foto: Okezone)

JAKARTA - Suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang sudah menduga adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya itu sejak sebelum beredarnya foto kemesraan Angel dengan Pasha.

"Kita tahu kan kalau orang melakukan perbuatan yang tidak terpuji, pasti timbul feeling, ada sesuatu yang tidak beres. Beberapa bulan sebelum meninggalkan (rumah), ada kecurigaan," cerita Steve saat ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis 3 Desember 2015.

Beberapa keganjilan yang jelas terlihat pada diri Angel Karamoy adalah banyaknya alasan Angel untuk bepergian dalam waktu yang lama dari rumah Steve. Serta panggilan telefon dari Steve yang tak kunjung dijawab oleh Angel.

"Syuting selalu dibuat alasan, pulang pagi, pulang keesokan paginya. Saya menduga-duga saja apa yang terjadi. Dari tingkah lakunya, dari ditelefon enggak tidak pernah menjawab, banyak lah hal-hal seperti itu," tegasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini