nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jika Personel Berurusan dengan Hukum, Lyla Saling Setia

Rio Eka Kusuma, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2015 22:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 12 04 205 1261227 jika-personel-berurusan-dengan-hukum-lyla-saling-setia-VwkyXfYG2z.jpg Lyla (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA- Band Lyla memiliki jurus yang dirasa cukup ampuh untuk menjaga kekompakan mereka. Komunikasi yang lancar membuat setiap masalah yang terjadi bisa terselesaikan dengan cepat.

"Supaya tetap solid dan kompak, kita semua bersikap dewasa dalam menyikapi setiap kendala yang kita hadapi, selain itu kita juga mengomunikasikan terhadap masalah yang sedang dialami agar mencari solusi yang terbaik," ungkap Dennis saat bertandang ke kantor Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta (04/12/2015).

Jika seandainya salah satu antara mereka ada yang terjerat kasus dan harus berurusan dengan pihak berwajib, pelantun Turis akan selalu terus memberi dukungan.

"Ya kalau begitu sih kita diamin saja, toh sudah pada gede dan bisa mikir gimana baiknya," kata Dennis.

"Kalau toh memang ada salah satu dari kami yang terjerat masalah hukum, kita pasti akan mensupport dan mendoakan agar masalah yang sedang dihadapi itu bisa selesai dengan cepat, ya namanya juga sahabat jadi pasti kita memberi semangat, bantu dengan doa dan tidak akan kita tinggalkan," tutur Naga dengan nada serius.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini