Hrithik Roshan Bersitegang dengan Sutradara Mohenjo Daro

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2015 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 02 33 1259911 hrithik-roshan-bersitegang-dengan-sutradara-mohenjo-daro-qUtpWdafBm.jpg Hrithik Roshan (Foto: Dnaindia)

MUMBAI - Situasi menegangkan datang dari proses syuting film baru Bollywood, Mohenjo Daro. Aktor Hrithik Roshan dan sutradara film tersebut, Ashutosh Gowarikar, bersitegang belum lama ini.

Perselisihan diantara mereka muncul setelah syuting adegan yang melibatkan Hrithik dan sebuah buaya sepanjang 20 kaki. Netter yang melihat foto hasil syuting itu menilai bahwa buaya yang dipakai terlihat palsu, tidak nyata dan hanya plastik.

Tak terima, Hrithik pun meminta sutradara untuk syuting ulang sehingga gambar yang dihasilkan akan terlihat lebih nyata. Tetapi sayangnya Ashutosh menolak karena menganggap tak ada yang salah dengan hasil sebelumnya dan tak mau memusingkan pendapat publik.

“Ashu menolak. Syuting film sangatlah susah dan dia ingin berjalan seperti keyakinannya sendiri. Ashu yakin bahwa mereka telah syuting dengan bagus dan tak ingin mengubahnya karena komentar di sosial media,” tutur seorang kru film dilansir dari Pinkvilla.

“Ini menimbulkan suasana tegang antara aktor dan sutradara. Ketika Hrithik tidak senang dengan hasil kerjanya, dia sangat sulit diatur. Dia terus gelisah,” lanjutnya. “Untuk saat ini mereka memutuskan untuk tidak membahas ini dulu, jangan sampai menghambat progres dari film ini.”

Mohenjo Daro sendiri merupakan film yang berkisah tentang kehidupan pra-sejarah. Rencananya film ini akan tayang perdana di bioskop-bioskop India pada Agustus 2016 mendatang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini