nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konsep Baru di Panggung Djakarta Warehouse Project 2015

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2015 21:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 12 02 205 1259919 konsep-baru-di-panggung-djakarta-warehouse-project-2015-a0IiiCnGuj.jpg Ilustrasi DWP (Foto: Ist)

JAKARTA - Selain bertabur bintang DJ (Disc Jokey) internasional seperti Tiesto, Armin van Buuren, Jack U, Major Lazor dan masih banyak lagi, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 juga menjanjikan suguhan kosep panggung terbaru.

Garudha Stage yang sebelumnya menjadi panggung utama, pada pagelaran DWP ke-7 ini juga kembali menjadi main stage dengan tampilan burung Garuda yang lebih nyata, mewah dan fantastis. Ribuan pengunjung pasti akan dibuat terkesima oleh panggung ini.

"Kita mau mengeluarkan seberapa masiv garuda ini, ini representasi Indonesia, kita pengin membawa nama Indonesia lebih jauh lagi," ungkap Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live di Blowfish, Garot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015).

Menjadikan lambang negara sebagai icon DWP, pikah penyelenggara berharap agar nama harum Indonesia semerbak di kancah Internasional. "Salah satu tools yang kita keluarkan adalah garuda ini icon Indonesia. Kalau lihat festival di luar negeri kan icon negaranya kurang ditonjolkan. Nah ini kita ingin menonjolkan icon yang menjadi kebanggan Indonesia," ujarnya.

Selain suguhan baru dari Garudha Stage, DWP 2015 juga menyuguhkan dua panggung baru yang belum pernah ada dalam pagelaran ini sebelumnya. Yaitu, The Darker Side Stage dan Made Decent Stage.

Pada The Darker Side Stage, Dj Claptone, Jamie Jones, dan Claude Von Stroke menjadi deretan Dj bintang yang sangat dituggu-tunggu. Sedangkan pada Made Decent Stage, Major Lazer, duo Jack U yang merupakan gabungan dari Diplo, pimpinan label Mad Decent dan Skrillex yang juga pimpinan dari label OWSLA yang menjadi wishlist DWP 2015 akan menjadi suguhan apik.

Tahun ini juga kali pertamananya pihak penyelenggara bekerja sama dengan seluruh agency dan media partner, serta ticketing partner luar negeri. Sebelumnya, DWP juga mengadakan road tour internasional. "Bikin road tour ingin membawa Indonesia agar didengar Indonesia dan Alhamdulillah masuk rubrik ke Internasional," ucap Sarah.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini