nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shahrukh Khan Tanggapi Komentar Aamir Khan Soal Intoleransi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 30 November 2015 18:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 11 30 33 1258444 shahrukh-khan-tanggapi-komentar-aamir-khan-soal-intoleransi-g3DmStO8dL.jpg Aamir Khan dan Shah Rukh Khan. (Foto: IBN)

MUMBAI- Selama seminggu kemarin, dunia hiburan Bollywood digegerkan dengan kontroversi yang dibuat oleh aktor gaek, Aamir Khan. Komentar Aamir Khan soal intoleransi ekstrem di India membuatnya banjir hujatan dan dianggap tak nasionalis.

Sama-sama pernah bicara soal intoleransi di India namun mendapat respons yang berbeda dari publik, Shahrukh Khan pun menanggapi kontroversi Aamir Khan tersebut. Secara eksklusif ayah AbRam ini mengutarakan pendapatnya pada ABP Live.

“Ketika aku melakukan wawancara, pikiranku sangat jelas. Kita tidak seharusnya komplain soal intoleransi beragama, karena apapun yang kita dapat semua berasal dari negara ini. Aku tak komplain apa-apa,” ujar Shahrukh Khan.

“Aku memberitahu anak-anakku untuk tidak menghakimi suatu agama atau isu kecil. Itu semua adalah hal yang biasa terjadi dan semua orang melakukan itu,” lanjut bintang Dilwale tersebut. “Tapi kadang orang-orang mengartikan secara salah, tapi bukan berarti aku menghadapi ntoleransi di negeri ini.”

Minggu lalu, Aamir Khan mengatakan bahwa istrinya, Kiran, mengutarakan keinginan untuk pindah ke luar negeri. Keinginan itu muncul karena Kiran merasa takut dengan suasana di India yang tak memberikan kebebasan berpendapat dan intoleransi ekstrem.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini