Rachel Amanda Berubah Jadi Romantis saat Menulis Puisi

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Jum'at 27 November 2015 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 27 33 1256684 rachel-amanda-berubah-jadi-romantis-saat-menulis-puisi-tuZXe79yTT.jpg Rachel Amanda (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rachel Amanda mengaku hobi menulis sejak masih kelas duduk di bangku sekolah dasar. Ia merasakan ketagihan menuangkan kisah-kisah dalam bentuk cerita pendek atau puisi.

"Sebenarnya aku dari kelas enam SD sudah mulai suka nulis, nulis tuh buat aku ketagihan," kata Amanda saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Menulis itu salah satu kegiatan yang paling ngalir dari kehidupan aku, dan aku enjoy pas aku lagi menulis, karena menulis tuh i can do it everywhere, biasanya aku nulis cerita pendek(fiksi) dan puisi gitu deh," sambungnya

Perempuan berusia 20 tahun ini berpendapat, ketika sedang menulis ia seperti menemukan jati diri yang sebenarnya. Bahkan Amanda tidak sungkan untuk menunjukkan keromantisan sebagai seorang wanita.

"Hmm, enggak tau ya romantis atau gimana. Tapi yang jelas pas aku nulis memang aku mengaku diam-diam jadi wanita romantis tapi romantisnya enggak terlalu gamblang, apalagi saat menulis puisi," tandas Amanda.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini