nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Penyanyi Baru, Raisa Tak Merasa Tersaingi

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 27 November 2015 07:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 11 27 205 1256688 banyak-penyanyi-baru-raisa-tak-merasa-tersaingi-IlGaRZD103.jpg Raisa (Foto: Instagram)

DEPOK - Banyaknya penyanyi pendatang baru dengan potensi mempuni seperti Isyana Sarasvati ataupun Kunto Aji, tak membuat penyanyi pop jazz cantik Raisa merasa tersaingi.

Justru dengan banyaknya pendatang baru di industri musik Tanah Air menjadi motivasi bagi Raisa untuk tetap terus berkarya. Di samping itu, warna aliran musik di Indonesia juga menjadi lebih beragam.

"Sebenarnya keenakan di dunia musik enggak ada persaingan. Musik tidak sama dengan olahraga, nggak ada klasemen, persaingan makin banyak makin ramai," ungkap Raisa saat ditemui di kawasan Universitas Indonesia, Depok, Kamis (26/11/2015).

Di samping itu, pelantun Teka Teki ini juga dapat memposisikan dirinya bukan hanya sebagai pelaku musik, tetapi bisa menjadi penikmat musik. Dengan begitu, belantika musik Indonesia dapat menjadi lebih kaya dengan berbagai musik yang berkualitas.

"Semakin banyak kesempatan kolaborasi makin berwarna. Dan nggak memposisikan diri kita sebagai penyanyi tapi penikmat musik," ujarnya antusias.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini