Jadi 'Perempuan Kalem', Dinda Kanya Dewi Kesulitan Baca Alquran

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Rabu 25 November 2015 05:41 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 25 206 1255319 jadi-perempuan-kalem-dinda-kanya-dewi-kesulitan-baca-alquran-lV9ZneLexF.jpg Dinda Kanya Dewi (Foto: Lola/Okezone)

JAKARTA - Dinda Kanya Dewi, aktris yang satu ini memang terkenal dengan perannya yang antagonis dalam beberapa sinetron. Penokohannya yang galak dan judes kerap membuat penonton menjadi keki dibuatnya.

Tapi untuk film terbarunya yang bertajuk Pesantren Impian, Dinda akan tampil dengan peran yang berbeda. Keluar dari zona nyaman, Dinda perankan tokoh seorang gadis pesantren yang kalem. Namun tidak dipungkiri, menjadi tokoh yang jauh dari karakter pribadinya merupakan hal yang sulit.

"Ini pertamakali perankan karakter yang protagonis. Jadi agak kesulitan peranin Karakter inong. Jadi tantangan gimana caranya peranin karakter yg kalem aja tapi ga ngebosesin ditonton", ungkap Dinda usai sesi pemotretan poster film pesantren impian, di kawasan Jakarta Selatan.

Sebagai seorang aktris Dinda merasa dituntut untuk mampu perankan karakter apa pun. Seperti dalam film pesantren impian ini Dinda mampu menangani sebuah scene yang menurutnya sulit.

"Sebenernya kesulitannya ada scene aku baca Alquran. Bisa tapi enggak terlalu lancar. Untungnya ini peran Inong yang masih belajar membaca juga. Jadi ada kepleset sedikit engga masalah," tutur Dinda.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini