Image

U2 Umumkan Tanggal Konser Pasca Serangan di Paris

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 24 November 2015, 19:33 WIB
https img.okeinfo.net content 2015 11 24 205 1255113 u2 umumkan tanggal konser di paris GZMAjV5daq.jpg U2. (Foto: Daily Telegraph)

LOS ANGELES- Band rock asal Irlandia, U2, akhirnya mengumumkan tanggal untuk tampil di Paris setelah jadwal sebelumnya dibatalkan karena serangan teror yang menelan korban sebanyak 130 orang.

Konser tersebut bertajuk “iNNOCENCE + eXPERIENCE LIVE IN PARIS” akan berlangsung di Accorhotels pada 6 dan 7 Desember, dan akan difilmkan serta ditayangkan oleh HBO pada hari yang sama. U2 berharap konser mereka dapat membangkitkan semangat di kota mode tersebut.

“Begitu banyak (nyawa) yang diambil dari Paris pada malam tragis 13 November yang tak dapat digantikan. Untuk satu malam, para pembunuh mengambil nyawa, mengambil musik, mengambil ketenangan pikiran, namun mereka tidak bisa mengambil semangat kota itu,” ujar sang vokalis Bono dalam sebuah pernyataan, yang dilansir New York Post.

“Itu adalah semangat yang kami kenal dan akan mencoba mengembalikannya ketika kami ke Paris untuk melakukan pertunjukan yang tertunda pada tanggal 6 dan 7 Desember nanti. Kami akan menampilkan yang terbaik untuk Paris,” tambahnya.

Sebelumnya, U2  dijadwalkan tampil di Paris pada tanggal 14 dan 15 November, atau satu hari setelah kejadian penyerangan di bar, restoran, stadion, dan Bataclan pada 13 November malam.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini