Janji Mengharukan Siwon Sebelum Wamil

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 23 November 2015 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 23 33 1254406 janji-mengharukan-siwon-sebelum-wamil-AtzokKmtgZ.jpg Siwon. (Foto: Soompi)

SEOUL- Choi Siwon meninggalkan fansnya sementara waktu untuk memulai tugas wajib militer (wamil) sejak 19 November lalu. Belum lama ini, video wawancara terakhir Siwon sebelum mulai wamil tayang di program Entertainment Relay.

Dalam kesempatan itu, Siwon mengungkapkan janjinya pada fans. “Aku akan kembali dan menunjukkan sosok diriku yang jauh lebih baik,” janji member Super Junior tersebut, seperti dilansir Soompi.

Siwon juga memberikan penjelasan mengapa dia memilih masuk wamil secara diam-diam. “Jika aku pergi dan mendapat sorotan, aku pikir itu akan menjadi gangguan untuk trainee dan peserta wamil lainnya,” tutur Siwon.

Dia menambahkan, “Jelang wamil seperti ini, aku paling sering berpikir tentang orangtuaku. Aku selalu menjadi anak yang punya kekurangan, tapi aku harap aku akan bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka.”

Sekadar informasi, Siwon masuk wamil bersamaan dengan Changmin ‘TVXQ’. Siwon dan Changmin akan terlebih dulu menjalani pelatihan dasar selama lima bulan, sebelum mulai menjalankan tugas resmi mereka di kepolisian.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini