Perdana Main Film, Aria Kusumah Raih Piala Citra

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 23 November 2015 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 23 206 1254538 perdana-main-film-aria-kusumah-raih-piala-citra-7NdFZzO8mR.jpg Aria Kusumah (Foto: Okezone)

BANTEN - Malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2015 dimulai sudah. Diselenggarakan langsung dari Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong, Tangerang Selatan, Banten, akan memperebutkan 21 Piala Citra.

Nominasi pertama yang dibacakan adalah Kategori Pemeran Anak Terbaik. Aria Kusumah meraih predikat aktor cilik terbaik mengalahkan empat pesaingnya. Aria pun kaget lantaran Pendekar Tongkat Emas adalah film perdananya.

"Benar-benar enggak nyangka, kirain yang menang bukan saya. Jujur saya aktingnya kurang mereka bagus syutinganya," kata Aria, Senin (23/11/2015).

Sejak mengetahui kabar menjadi nominasi, Aria tak pernah pasang ekspektasi tinggi. Dirinya lawannya merupakan pesaing berat. Dirinya pun tetap berdoa agar diberikan yang terbaik.

"Saingan saya Raihan Khan, mukanya sudah cool. Sebenarnya pertama kali dinominasikan syukur alhamdulillah, masuk nominasi enggak apa, kalah menang biasa. Saya biasa dan berdoa, dan syukur mendapatkan piala ini," tukasnya.

Aria mengalahkan Bima Azriel dalam film 3 dan Di Balik 98, Fatih Unru dalam Seputih Cinta Melati dan Raihan Khan dalam Ada Surga Di Rumahmu.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini