nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzy 'Miss A' Bikin Suasana Syuting Dorihwaga Jadi Berbeda

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 23 November 2015 19:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 11 23 206 1254478 suzy-miss-a-bikin-suasana-syuting-dorihwaga-jadi-berbeda-j0DyTxuxzD.jpg Suzy. (Foto: Soompi)

SEOUL- Mulai 25 November nanti, bioskop Korea Selatan akan memutar film terbaru Suzy berjudul Dorihwaga (The Sound of a Flower). Keterlibatan Suzy dalam film tersebut meninggalkan kesan mendalam bagi para kru dan pemain Dorihwaga.

Aktor Ryu Seung Ryong, lawan main Suzy, menyebut kehadiran member Miss A itu membuat suasana syuting Dorihwaga berbeda. Dikutip dari Soompi, Ryu Seung Ryong mengatakan, “Aku lumayan iri padanya. Ada perbedaan yang sangat besar antara ketika dia ada di lokasi dan tidak.”

“Dia membuat syuting menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk semua orang dengan energi positif dan keceriaannya,” tambah Ryu Seung Ryong.

Ryu Seung Ryong dan Suzy. (Foto: Mwave)

Dorihwaga sendiri mengangkat kisah penyanyi pansori wanita pertama Korea Selatan, Jin Chae Sun yang diperankan oleh Suzy. Karena pada tahun 1867 wanita tidak boleh menjadi penyanyi pansori, Jin Chae Sun pun menyamar menjadi seorang pria.

Untuk mewujudkan mimpinya itu, Jin Chae Sun dibantu oleh Shin Jae Hyo (Ryu Seung Ryong), seorang master pansori. Dalam prosesnya, Shin Jae Hyo jatuh cinta pada Jin Chae Sun dan menulis lagu berjudul Dorihwaga.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini