FFI 2015 Masuki Malam Puncak

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 23 November 2015 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 23 206 1254384 ffi-2015-masuki-malam-puncak-dHCyq8Fwzu.jpg FFI 2015 (Foto: Alan)

BANTEN - Rangkaian Festival Film Indonesia (FFI) 2015 akan memasuki malam puncak. Pada malam puncak kali ini, tentu akan menjadi malam-malam yang ditunggu karena pemenang dari berbagai kategori dibacakan.

Lukman Sardi selaku Ketua Bidang Publikasi FFI 2015 mengatakan jika festival tahun ini mendapatkan antusiasme dan dukungan dari masyarakat.

"Kami panitia belakangan ini cukup struggling untuk kembali. Kita mencoba mensosialisasikan FFI 2015 dari apa pun bentuknya. Dan akhirnya terbawa dan merasakan kembali. Animo cukup baik," kata Lukman saat jumpa pers di Indonesia Convention Center (ICE) BSD Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Senin (23/11/2015).

Malam puncak pun bakal menjadi malam penting. Masyarakat menjadi saksi siapa yang akan menerima Piala Citra dari berbagai kategori. Masyarakat akan mencatat, siapa insan film terbaik tahun ini.

"Selama ini, respons cukup baik saat pemutaran film Teguh Karya. Bukan hanya bernostalgia, tetapi juga belajar dari film Teguh Karya. Saat pemutaran film nominasi film terbaik FFI juga animonya tinggi. Nah ini indikator, masyarakat akan tahu siapa terbaik tahun ini," lanjutnya.

Malam puncak akan diselenggarakan pada pukul 21.00 WIB langsung dari ICE BSD Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Sebanyak lima film akan memperebutkan Piala Citra sebagai film terbaik, yakni A Copy of My Mind, Guru Bangsa Tjokroaminoto, Mencari Hilal, Siti dan Toba Dreams.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini