nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hyun Bin dan Kang Dong Won Pikir-Pikir Bergabung Agency China

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Minggu 22 November 2015 19:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 11 22 33 1253856 hyun-bin-dan-kang-dong-won-pikir-pikir-bergabung-agency-china-kgWWH4VAvq.jpg Hyun Bin dan Kang Dong Won (Foto: Soompi)

SEOUL - Aktor Korea Hyun Bin tampaknya menemui sedikit kesulitan dalam beberapa dramanya belakangan ini. Sejak menyelesaikan tugas wajib militer di tahun 2013, Hyun Bin kembali berperan dalam beberapa drama, namun sangat disayangkan tak satu pun dramanya memperoleh rating yang bagus.

Apakah hal ini yang menjadi alasan Hyun Bin untuk pindah ke agency di China?

Dilansir Soompi, perwakilan dari label Hyun Bin, O & Entertainment, menyatakan, "Ada desas-desus terjadi di sekitar bahwa Hyun Bin ditawari sejumlah besar uang untuk menandatangani dengan lembaga tertentu di Cina. Belum ada kontak atau diskusi apapun dengan lembaga ini."

Perwakilan itu melanjutkan, "kontrak Hyun Bin saat ini berakhir bulan depan, tapi dia sedang dalam pembicaraan untuk memperbarui itu."

Tidak hanya Hyun Bin, nampaknya O & juga akan kehilangan Kang Dong Won. Kontrak aktor Kang Dong Won dengan O & ditetapkan berakhir pada akhir bulan depan.

Salah satu orang dalam industri mengatakan, "Ini sudah disebutkan bahwa salah satu perusahaan hiburan China menawarkan Kang Dong Won lebih dari 10 miliar won untuk merekrut dia. Sudah dijelaskan sebagai apa yang disebut 'kontrak cek kosong,' dimaksudkan untuk membawa bintang-bintang ini untuk pasar Cina."

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini