nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Band Bawakan Single Baru di CMF Music Festival

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 22 November 2015 18:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 11 22 205 1253827 ada-band-bawakan-single-baru-di-cmf-music-festival-PWy0lGYjxi.jpg Ada Band (Foto: Okezone)

TANGERANG - Penampilan Ada Band menjadi spesial saat tampil di acara Christmas Music Festival (CMF) 2015 yang berlangsung di Basilea Convention Center, Gading Serpong, Tangerang Selatan, 20-21 November 2015.

Single terbaru yang baru saja di rilis pada tanggal 19 November 2015 dengan judul Kucuri Lagi Hatimu dinyanyikan secara perdana di acara musik terbesar dipenghujung tahun tersebut.

Sang vokalis, Donnie Sibarani mengungkapkan bahwa CMF Music Festival 2015 ini merupakan pilihan yang tepat untuk menampilkan secara live single terbarunya tersebut.

"Sebuah kehormatan bagi kita, karena ini merupakan event yang luar biasa dan festival musik sebesar ini saya rasa pertama di Indonesia dan di adakan di gedung yang sangat  bagus, dan saya baru tahu di Indonesia ada gedung baru seperti ini yang cocok dijadikan sebuah pertunjukan," kata Donie di Gading Serpong, Tangerang Selatan.

CMF yang memiliki tema "Harmony in Diversity" juga diyakini oleh Donie sangat cocok dan sesuai dengan group bandnya. Harmonisasi dalam sebuah perbedaan terdapat dalam group Ada Band, karena dirinya yang merupakan seorang nasrani diantara rekan band lainnya yang muslim, tapi sampai saat ini mereka terus bertahan dan selalu bersama.

"Musik tidak bisa dilihat dari ras, suku maupun agama, karena disini kita semua satu, walapun temanya Chrismast Music Festival tapi Festival musik ini mampu dinikmati oleh semua orang," tandas Donie.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini