Share

50 Artis Ramaikan CMF 2015

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 21 November 2015 23:54 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 22 205 1253813 50-artis-ramaikan-cmf-2015-GJvz0OqZuC.jpg Poster CMF 2015 (Foto: Twitter)

TANGERANG - Pagelaran musik festival terbesar di penghujung tahun Christmas Music Festival (CMF) 2015 menghadirkan berbagai kemeriahan.

Selama dua hari, acara tersebut menghadirkan lebih dari 50 artis papan atas Indonesia di 8 panggung spektakuler di Bassilea Conventon Centre, Gading Serpong.

Salah satunya adalah Petra Sihombing yang pada event tersebut berhasil meluluhkan para fans-nya dengan lagu ‘Mine’ miliknya. "CMF 2015 seru banget, dan baru pertama kalinya saya melihat sebuah event yang besar seperti ini," ujar Petra dengan semangat.

"Di sini juga banyak genre yang terlibat, Ini yang gua impikan dari dulu di mana nggak ada batasan dalam bermusik, Beraneka ragam genre tapi satu acara, and they named it Harmony in Diversity," ujarnya.

Dukungan sound yang luar biasa menjadikan sore di CMF semakin geregetan, semakin menjelang malam, sensasi festival semakin meriah dengan tampilan Andra And The Back Bone, bukan karna tampilannya saja, tetapi lagi–lagi tatanan panggung berkelas dunia serta sejumlah layar besar LED berefek grafis animasi memukau.

"ini bukan pertama kalinya Andra and The Backbone terlibat dalam event musik, tapi ini panggung yang sangat mewah untuk kami," ujar Dedy sang vokalis.

Menutup acara di hari pertama, Keyboardis Band legendaris KLA Project, Ari Burhani pun turut memuji sajian yang diberikan oleh ABM Entertainment dalam memuaskan dahaga para penikmat musik Indonesia.

"Kami memuji ABM Entertainment selaku penyelenggara yang kami nilai telah berhasil menyelenggarakan acara seperti ini, saya percaya jika artis-artis Indonesia selalu diberikan kesempatan seperti yang CMF berikan, saya yakin sudah tidak perlu lagi menghadirkan artis internasional, sebab artis kita pun sebenarnya tidak kalah hebat dengan artis-artis luar sana," tegasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini