Armand Maulana Kenang Momen Kalahkan Ahmad Dhani

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 21 November 2015 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 21 205 1253236 armand-maulana-kenang-momen-kalahkan-ahmad-dhani-kAFSkb7pfk.jpg Armand Maulana (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebelum memiliki nama besar seperti saat ini, Armand Maulana (Gigi) dan juga Capunk (Java Jive) rupanya pernah bergabung dalam satu band mengalahkan Ahmad Dhani dalam sebuah festival.

Saat itu, usia mereka masih remaja dan masih duduk di bangku SMA. Armand dan juga Capunk bercerit bahwa mereka pernah mengalahkan Ahmad Dhani dan Tohpati dalam sebuah festival band se-Jawa Bali.

"Kita terakhir bareng-bareng itu festivalan waktu SMA, kita juara nasional, waktu itu ada Ahmad Dhani, sama Tohpati juga pesertanya, kita yang juaranya," kenang Armand Maulana vokalis band Gigi di studio Musica, Jakarta.

Setelah festival tersebut, karier Armand dan Capunk pun melesat, lewat band Gigi dan Java Jive, kedua nama tersebut dikenal di belantika musik nasional.  Kini, mereka kembali bertemu dan berencana untuk membuat reuni di sekolah lama  mereka. Apakah Armand dan Capunk akan terlibat dalam sebuah proyek kolaborasi?

"Nanti, kita tunggu saja," pungkas Armand Maulana.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini