Dwi Andhika Cari Jodoh di Jepang

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 20 November 2015 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 20 33 1253129 dwi-andhika-cari-jodoh-di-jepang-ByN9dGUOUY.jpg Dwi Andhika (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah putus cinta dari pedangdut Irma Dharmawangsa, Dwi Andhika cukup lama menjomblo. Bukannya tanpa usaha, Dwi Andhika pun mencoba mencari jodoh hingga ke Jepang.

Saat ini, Dwi Andhika bersama dengan Haruka, Jeje, dan Shania JKT48 tengah sibuk syuting di Jepang. Sambil syuting, Dwi Andhika juga mencari kesempatan mencari jodoh.

"Iya nih, makanya lagi syuting program di Jepang dan ini bukan sekali doang, tapi berkali-kali dalam dua bulan ini. Jadi semoga saja di Jepang bisa menemukan jodoh saya," harap Dwi Andhika saat dijumpai di Central Park, Jakarta, Jumat (20/11/2015).

"Karena lumayan punya jodoh internasional, asyik," imbuhnya.

Meskipun memiliki angan-angan berjodoh dengan orang luar negeri, namun mantan kekasih Chika Jessica ini mengaku tak pilih-pilih urusan pasangan.

"Tipe gue sebenernya apa saja. Mau orang Jepang, orang China, bule, mau apa saja, terserah. Yang jelas gua suka orang Jepang itu kedisiplinan mereka patut gua jadikan inspirasi. Kalau orang Jepang mau menikah sama gua, gua sangat bersyukur sekali," tutupnya penuh harap. (edh)

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini