Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Bertengkar Soal Anak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 19 November 2015 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 19 33 1252027 gwyneth-paltrow-dan-chris-martin-bertengkar-soal-anak-vMC5N0c163.jpg Chris Martin dan Gwyneth Paltrow bersama dua anak mereka. (Foto: Us Weekly)

LOS ANGELES- Tujuh bulan setelah perceraian antara Gwyneth Paltrow dan Chris Martin, ternyata keduanya masih saja bertengkar. Kali ini mereka berselisih soal pola asuh putranya, Moses.

Menurut seorang sumber, Chris (38) dan Gwyneth (43) bertengkar karena Martin ingin membelikan anaknya yang berusia 9 tahun itu sepeda motor.

Seperti dikutip Radaronline, sumber tersebut mengatakan, “Dia bisa meminta semua yang dia inginkan, tapi Gwyneth tidak akan pernah membelikannya sepeda motor. Gwyneth berpikir itu terlalu berbahaya dan dia punya masalah dengan motor.”

“Meskipun dia sendiri naik skuter selama bertahun-tahun bahkan mengajak anak-anaknya menaiki skuter. Dia percaya bahwa motor sangat berbahaya dan tidak cocok untuk anak-anak,” lanjut sang sumber. “Itulah titik konfliknya dengan Chris, yang suka memanjakan keinginan-keinginan Moses.”

“Gwyneth tidak akan mengalah dalam pertengkaran ini, dia menolak untuk membiarkan Chris membelikan motor atau mini-bike, setidaknya sampai putranya cukup umur untuk membelinya sendiri.”

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini