Kakak Almarhum Uje Bantah Ceraikan RP lewat BBM

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 18 November 2015 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 18 33 1251871 kakak-almarhum-uje-bantah-ceraikan-rp-lewat-bbm-gw759HzIRG.jpg Preskon Aswan (Foto: Alan)

JAKARTA - Aswan Faisal, yang dikenal sebagai kakak almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) angkat bicara soal kisruh rumah tangganya dengan wanita bernama RP.

Dalam kesempatan ini, pria yang akrab disapa Ustadz Aswan itu membantah jika telah menceraikan RP lewat Blackberry Messenger (BBM).

"Benar juga telah terjadi talak, dan tidak ada lewat BBM," aku Aswan, saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

Proses talak pun dilakukan sesuai dengan ajaran agama. Saat itu Aswan mengucapkan talak dengan sadar. Ia pun meminta maaf jika proses talak ini membuat banyak pihak sakit hati dan kecewa.

"Saya masih manusia, punya banyak salah dan khilaf. Jadi patut kita berlaku bijak. Saya sebagai suami punya keterbatasan. Tolong kebaikan yang saya lakukan termasuk apa yang saya lakukan dengan anak saya dan ibu RP tolong hargai. Kalau kita punya keburukan biar itu semua jadi catatan hidup kita," tutup Aswan.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini