Share

Shakira dan Gerard Pique Diperas dengan Video Seks

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 18 November 2015 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 18 33 1251843 shakira-dan-gerard-pique-diperas-dengan-video-seks-LZ51mBRFiW.jpg Shakira dan Gerard Pique. (Foto: Mirror)

LOS ANGELES - Seorang mantan pegawai Shakira mengancam akan menyebarkan rekaman yang menampilkan sang bintang sedang berhubungan seks dengan suaminya, Gerard Pique, ke publik.

Shakira dan sang suami yang merupakan seorang pesepakbola klub Barcelona diduga diperas dengan ancaman penyebarluasan video seks mereka. Berdasarkan laporan dari media Spanyol Diario Vasco, mantan pegawainya meminta sejumlah uang tunai.

Sementara itu, menurut surat kabar Metro, jika terbukti bersalah dalam jenis kasus pemerasan seperti ini, pelaku dapat diganjar hukuman lima tahun penjara.

Namun seorang sumber dekat Shakira mengatakan kepada Mirror, “Ini merupakan laporan yang sangat ngawur dan tidak benar.”

The Independent juga melaporkan bahwa tuduhan rekaman seks ini juga telah diabaikan oleh sebagian besar media Spanyol. 

Shakira (38) bertemu dengan Pique yang berumur sepuluh tahun lebih muda pada pembuatan video klip single Waka Waka (This Time for Africa), lagu resmi Piala Dunia FIFA 2010 yang berlangsung  di Afrika Selatan.

Pasangan ini telah memiliki dua anak, Milan yang berusia 2 tahun dan Sasha yang baru berusia 11 bulan.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini