nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

RP Senang Ustadz Aswan Angkat Bicara

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 18 November 2015 16:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 11 18 33 1251637 rp-senang-ustadz-aswan-angkat-bicara-w7m44AkPbM.jpg RP (Foto: Lola/Okezone)

JAKARTA - Ustadz Aswan berencana menggelar jumpa pers atas kekisruhan rumah tangganya dengan mantan istri keduanya, RP. RP pun menyambut baik munculnya Ustadz Aswan di depan media.

"Ya saya bersyukur Alhamdulillah akhirnya beliau bisa keluar, mudah-mudahan Insya Allah statement yang beliau keluarkan bisa berbuah kebaikan buat kita semua," kata RP saat dihubungi lewat sambungan telefon, Rabu (18/11/2015).

Dengan angkat bicaranya Aswan diharapkan RP yang bernama asli Rima Idris itu bisa meluruskan masalah yang ada. Tak ada lagi perang pernyataan dan permasalahan antara dirinya dengan Aswan.

"Bagaimana pun juga saya di sini tidak mau ada keributan atau apapun. Saya semua lakukan untuk anak saya anak. Beliau juga tentunya ya semoga semuanya baik-baik statement-statement yang beliau keluarkan ‎juga itu untuk kebaikan," tandasnya.

Sekadar diketahui, petang ini, Aswan akan jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Selama RP angkat bicara soal perceraian lewat BBM, Aswan tak pernah muncul ke depan media.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini