Image

U2 Rencanakan Konser All-Star untuk Paris

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 17 November 2015, 21:03 WIB
https img o.okeinfo.net content 2015 11 17 205 1251171 u2 rencanakan konser all star untuk paris VSoeSC263Y.jpg U2. (Foto: Daily Telegraph)

LOS ANGELES - Bono dan teman-temannya sedang merencanakan sebuah konser all-star untuk menghormati para korban serangan teroris pada 13 November di Paris.

“Bono, the Edge, Adam, dan Larry sedang mendiskusikan untuk membuat acara konser untuk membantu keluarga-keluarga korban serangan Paris,” ujar seorang sumber kepada HollywoodLife. “Mereka ingin membantu dengan segala cara dan akan mengajak teman-teman mereka untuk acara musik spektakuler yang akan menghibur keluarga korban.”

Semenjak kejadian 13 November, yang menewaskan setidaknya 129 orang dan 350 orang lebih mengalami luka, beberapa selebritis telah memberikan dukungan mereka. Pada malam penyerangan ISIS itu, U2 sedang berlatih di AccorHotels Arena di Paris, yang hanya berjarak 4,8 kilometer dari lokasi serangan di Bataclan.

“Mereka telah bermain di Paris beberapa kali, dan Bono memiliki hubungan yang khusus dengan Prancis. Dia benar-benar emosional setelah kejadian itu dan akan melakukan apapun yang dia bisa untuk memastikan musisi terbaik di dunia akan bergabung dengan band mereka dalam konser itu,” tambah sumber yang dikutip Hollywoodlife.

U2 yang sedang menjalani rangkaian tur Eropa selama 2 bulan terakhir, terpaksa membatalkan jadwal konser mereka di Paris pada 14 dan 15 November.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini