nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

One Direction Pakai Pita Tiga Warna untuk Paris

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 16 November 2015 22:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 11 16 33 1250512 one-direction-pakai-pita-tiga-warna-untuk-paris-WEk8M3onds.jpg One Direction mengenakan pita berwarna biru, putih, merah. (Foto: Mirror)

LONDON- One Direction mengenakan pita dengan tiga warna bendera Prancis untuk menunjukkan solidaritas mereka terhadap korban aksi serangan teroris di Paris.

Dalam penampilannya pada acara Live Final X Factor, Minggu (15/11/2015) malam, boy band asal Inggris tersebut terlihat mengenakan pita dengan warna putih, merah, dan biru yang merupakan warna dari bendera Prancis sebagai simbol penghormatan bagi para korban yang tewas pada kejadian naas tersebut.

Dilansir oleh Mirror, sedikitnya ada 132 orang meninggal dunia dan ratusan orang terluka dalam kejadian penembakan dan pengeboman pada Jumat malam itu.

Melalui akun Twitter resminya One Direction menyampaikan duka bagi para korban. “Kami turut berduka cita bagi mereka yang menjadi korban pada tragedi di Paris akhir pekan ini,” tulisnya dalam Twitter.

Selain akun resmi, para personil 1D pun memberikan cuitan bela sungkawanya bagi para korban. Kejadian tersebut secara kebetulan bertepatan dengan tanggal peluncuran album mereka yang berjudul “Made in the A. M.”

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini