nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andien Puas Tampil di JFFE 2015

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 16 November 2015 00:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 11 16 205 1250483 andien-puas-tampil-di-jffe-2015-ExNViIhNmk.jpg Andien (foto: emus)

JAKARTA- Andien merasa antusias bisa tampil di acara Jakarta Fashion and Food Expo (JFFE) 2015. Dia merasa puas menyanyi dalam acara yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bersama Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) itu.

Selain Andien, artis lain yang ikut tampil dalam acara yang digelar 14-15 November 2015 di Kawasan Kota Tua itu antara lain, Marcell, Budi Doremi, Wizzy, Bayu Rissa dan Kraton.

"Acara ini dipersembahkan untuk para pecinta busana dan bogana dan juga banyak acara-acara yang bersifat edukatif selama expo ini berlangsung sehingga para pengunjung dapat merasakan pengalaman wisata menikmati Kota Tua Jakarta beserta melihat satu pertunjukan dan presentasi busana dan juga bogana," kata Purba Hutapea, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta.

Para musisi tradisional juga ikut memeriahkan acara ini seperti Altajaru, Gambang Keromong, dan penyanyi dengan cengkok tradisionalnya yaitu Yuyun Yuniarti. Ada juga pagelaran fashion show dari para desainer lokal seperti Pradipta, Dara Dara, Roemah Kebaya, Dara Baro, Riana Kusuma, Batik Chic, Rumah Betawi, Artina Bordir dan Merdi Sihombing.

"Fashion and Food” adalah tema yang diangkat dari upaya untuk memberikan sebuah hiburan yang sarat dengan identitas busana Jakarta dan juga kecintaan masyarakat atas makanan nusantara yang ada di Jakarta," kata Venonica Tjahaya Purnama. 

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini