Image

Bono 'U2': Bukan U2 yang Batalkan Konser di Paris

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 16 November 2015, 06:50 WIB
https img k.okeinfo.net content 2015 11 16 205 1249961 bono u2 bukan u2 yang batalkan konser di paris isyHwvl9Qm.jpg Bono 'U2'. (Foto: Variety)

LONDON- Aksi teroris yang mengakibatkan ratusan orang meninggal di Paris mengundang banyak simpati dari vokalis U2 Bono. Seperti diketahui, U2 akan menggelar konser di kota mode tersebut sebelum akhirnya dibatalkan menyusul terjadinya serangan teroris di Paris.

Dalam wawancaranya di salah satu stasiun radio pada Sabtu (14/11/2015), Bono menjelaskan bahwa U2 sedianya akan berlatih di Paris pada Jumat malam.

“Pihak keamanan kami langsung mengunci semuanya dengan cepat dan mengamankan semua tim dan kru,” jelas Bono, seperti dilansir Variety, Minggu (15/11/2015). “Kami pun pergi ke pintu belakang hotel. Semua orang berkumpul dan menonton TV seperti tak percaya dengan apa yang sedang terjadi. Kami semua aman dan selamat.”

Ia juga mengklarifikasi bahwa keputusan untuk membatalkan konser bukanlah dari pihak U2. “Bukan kami yang memutuskan. Sejujurnya kami pun mengerti mengapa konser dibatalkan. Semua terserah kepada pihak berwenang Prancis dan kota untuk memutuskan kapan kami bisa kembali.”

“Rasa simpati kami tentu saja untuk para penggemar Eagles of Death Metal,” Bono menambahkan. “Jika kalian perhatikan korban dari kejadian tersebut kebanyakan adalah penggemar musik. Ini merupakan kejadian terror pertama di dunia musik. Aku sangat kesal dengan aksi ini.”

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini