Suka Bagikan Uang, Soimah Cuek Dibilang Sombong

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Minggu 15 November 2015 05:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 14 33 1249483 suka-bagikan-uang-soimah-cuek-dibilang-sombong-tSrmV6ISy4.jpg Soimah (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA- Soimah dikenal sering kali membagikan sebagian rezeki kepada para finalis di mana ia menjadi juri sebuah acara dan juga penonton.

Soimah melakukan hal seperti itu karena dirinya juga pernah merasakan masa-masa ia merintis karier di dunia entertain.

"Saya merasakan apa yang mereka rasakan. Saya pernah susah, saya pernah ikut kompetisi jadi mengerti apa yang dibutuhkan mereka, bukan saya menyepelekan," ungkapnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.

Alasan wanita kelahiran Yogya yang mengawali karier sebagai sinden ini bersikap royal adalah sebagai bentuk dukungan kepada mereka yang sedang berjuang menggapai kariernya.

"Namanya orang butuh dan saya pernah rasakan itu saya support, saya bisa merasakan apa yang mereka rasakan," tegas pelantun Woyo-Woyo ini.

Meski banyak cercaan orang yang menganggapnya ria, Soimah menganggap itu sebatas angin lalu. Dirinya semata-mata melakukan semua itu dengan niat yang tulus.

"Walaupun banyak orang yang bilang sombong tapi enggak apa-apa itu urusanku yang niat nolong. Aku sudah wajar kalau ada yang suka sama enggak," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini