Banyak Toko CD Tutup, Titi DJ Tetap Semangat Bermusik

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Sabtu 14 November 2015 01:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 14 205 1249171 banyak-toko-cd-tutup-titi-dj-tetap-semangat-bermusik-95ULOhejMI.jpg Titi DJ (Foto: Okezone)

JAKARTA - Banyaknya gerai CD yang gulung tikar, tak membuat penyanyi diva Titi Dj patah semangat dalam berkarier di industri musik Tanah Air. Justru Titi DJ semakin ambisius hingga memutuskan untuk menjadi produser sekaligus pencipta lagu untuk trio vokal bernama Dara Jana.

Meski sempat panik dan kelimpungan dengan banyaknya gerai CD yang terancam tutup, Titi nekat bergerilya dalam mencapai keinginannya menggarap grup vokal.

"Sebenarnya bukan pendatang baru saja, tapi yang lama juga cukup patah hati dengar toko CD yang tutup. Akhirnya sempat membuat saya down. Tapi itu jangan sampai membuat saya berhenti, jangan mengendurkan semangat saya," tegas Titi di Kawasan Jakarta Pusat.

"Apalagi ini (Dara Jana) seperti bayi buat saya, akhirnya kita meeting lagi dengan tim management kita ketemu satu distributor Demajors. Kami menyesuaikan dengan kondisi yang ada sekarang," sambungnya.

Pelantu Sang Dewi ini memiliki banyak cara untuk menjual CD album debut trio vokal bentukannya tersebut. Bahkan Titi merasa lebih tertantang untuk mengeluarkan ide-ide kreatif di dunia musik.

"Sebenarnya banyak cara menjual CD lewat online, email, sosial media dan masih banyak lagi. Bergerilya seperti itu buat saya hal seperti itu membuat kita jadi kreatif. Jangan patah semangat walaupun sempat juga," tegasnya.

"Karena buat saya musisi Indonesia banyak talenta yang bagus-bagus, jangan sampai yang tidak diambil major label jadi sia-sia, meski geriliya sendiri," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini