Putri Kate Winslet Cemburu Lihat Adegan Intim Ibunya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 13 November 2015 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 13 206 1249039 putri-kate-winslet-cemburu-lihat-adegan-intim-ibunya-GuaipXe3Cq.jpg Liam Hemsworth dan Kate Winslet. (Foto: SMH)

LOS ANGELES - Putri Kate Winslet yang berumur 15 tahun merasa cemburu terhadap ibunya yang beradegan panas dengan Liam Hemsworth dalam film terbarunya, The Dressmaker.

Kate mengungkapkan tentang kecemburuan anaknya saat diwawancara oleh The One Show BBC. “Ketika aku memberitahu anakku bahwa aku akan syuting dan di dalamnya ada adegan mesra dengan Liam, dia menggerutu. Aku telah membuatnya cemburu,” ujar artis berusia 40 tahun tersebut.

Rupanya, putri Kate menyukai Hemsworth. “Karena dia (putriku), aku bisa tahu nama karakter yang dimainkan Liam pada film The Hunger Games! Dan yang lebih mengkhawatirkan adalah usianya lebih dekat dengan Liam dibandingkan denganku. Dia menunjukkan hal itu pada suatu hari dan aku meresa seperti, ‘Ohhh sssttt!” kata Kate.

Dibalik semua kecanggungan yang Winslet rasakan, dia tetap memuji sang aktor. “Liam adalah pria yang tampan, banyak yang terbuai dengan ketampanannya dan secara fisik dia memang sangat luar biasa, tapi dia juga bisa membuat kita patah hati. Dan putriku Mia benar-benar merasa cemburu, sama seperti teman-temannya yang lain.”

Dalam film Dressmaker yang mengambil set pada tahun 1950-an ini, Hemsworth (25) berperan sebagai pria yang jatuh cinta pada Kate, perempuan kota yang kembali ke kampung halamannya. Pasangan tersebut diharuskan menjalani beberapa adegan panas.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini