Share

Ucok Baba Siap Wujudkan Mimpi Para Sahabat

Edi Hidayat, Okezone · Rabu 11 November 2015 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 12 33 1247866 ucok-baba-siap-wujudkan-mimpi-para-sahabat-aHKSQcuBsc.jpg Ucok Baba dan Lolly Unyu (Foto: Ist)

BEKASI - Menyadari manusia merupakan makhluk sosial yang saling membutuhkan, Ucok Baba memberikan kesempatan untuk saling berbagi membantu mewujudkan mimpi para sahabatnya dalam sebuah komunitas.

"Horas Indonesia, mari saudara-saudaraku kita bergabung di Komunitas Tunas, komunitas ini mewujudkan mimpi kita semua dengan sarana saling berbagi", ungkap Ucok Baba di kawasan Jatiasih, Bekasi.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Dengan bergabung dalam Komunitas Tunas, para sahabat bisa bersama-sama membayar hutang saudara-saudara yang kurang mampu. Bahkan ada beasiswa untuk siswa tidak mampu serta beasiswa untuk anak yang berpreatasi.

"Tunas sangat sederhana, Salam Lunas", tegas Ucok Baba.

Ucok merasa bangga dapat menjadi bagian dari komunitas ini, meski bersifat investasi sederhana, namun manfaatnya sangat luat biasa.

"Di sini kita bukan hanya menabung, hanya dengan Rp350 ribu kita dapat membantu saudara kita untuk berumroh bagi yang muslim dan berwisata religi bagi non-muslim. Membantu keluarga kita, saudara-saudara kita yang tidak untukendapat beasiswa sekolah," jelasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini