nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hollywood Sepekan: Asmara Gwen Stefani dan Blake Shelton, Perpisahan One Direction

Cininta, Jurnalis · Senin 09 November 2015 08:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 11 09 33 1245939 hollywood-sepekan-asmara-gwen-stefani-dan-blake-shelton-perpisahan-one-direction-uGJt0KKVZC.jpg Gwen Stefani dan Blake Shelton. (Foto: US Magazine)

LOS ANGELES- Setelah mengaku terpuruk karena perceraiannya dengan Gavin Rossdale, Gwen Stefani kini sudah menemukan kebahagiaan baru dalam diri Blake Shelton, rekannya sesama juri di acara pencarian bakat The Voice.

Rumor mengenai kedekatan Blake dan Gwen sebenarnya sudah terdengar lama, namun keduanya selalu membantah.

Awal pekan lalu, seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengonfirmasi kabar kalau Blake dan Gwen sekarang berpacaran. Tampaknya kesamaan nasib mempersatukan mereka. Seperti halnya Gwen, Blake juga baru bercerai dari istrinya selama empat tahun, Miranda Lambert.

“Mereka telah saling mendukung satu sama lain melewati saat susah dan mereka benar-benar bahagia bersama,” ungkap sumber tersebut. “Semua orang sangat senang karena mereka berdua memang orang-orang yang baik.”

Dan sekarang, pasangan baru ini dikabarkan masuk dapur rekaman untuk berduet lagu country. Seorang sumber yang dikutip People, memuji penampilan Gwen -yang selama ini dikenal sebagai penyanyi rock dan pop- ketika membawakan lagu country bersama Blake.

Jika Blake dan Gwen baru memulai kisah mereka, sebaliknya One Direction mengakhiri perjalanannya setelah lima tahun bersama. Meski perpisahan ini tidak untuk selamanya, tetap saja para Directioners (sebutan untuk penggemar One Direction) menangis terharu saat kelima personelnya mengucapkan salam perpisahaan dalam konser terakhir mereka sebelum hiatus.

One Direction juga telah merilis single berjudul History, yang menjadi kado perpisahan untuk penggemar di seluruh dunia. Personelnya Liam Payne menggambarkan lagu History sebagai versi terbaru dari lagu You’ve Got a Friend in Me, soundtrack film animasi Toy Story.

One Direction. (Foto: Contact Music)

Liam dan rekan-rekannya akan beristirahat sejenak dari dunia musik setelah merilis album terbaru yang berjudul "Made In the A.M" pada 13 November mendatang.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini