nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Perpisahan One Direction

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 08 November 2015 11:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 11 08 205 1245597 lagu-perpisahan-one-direction-hNc0G5GSAr.jpg One Direction. (Foto: Contact Music)

LONDON- Hanya satu pekan jelang peluncuran album terbarunya, One Direction merilis single yang berjudul History. Lagu ini menjadi kado perpisahan untuk penggemar sebelum boy band Inggris ini mundur sementara dari dunia musik.

Diwawancara oleh EW, Liam Payne menggambarkan bahwa History adalah versi terbaru dari hit mereka You’ve Got a Friend in Me.

“Lebih dari segalanya, lagu ini tentang semua orang dan para penggemar yang menciptakan One Direction 5 tahun yang lalu. (History) adalah penutup satu babak dari One Direction.”

“Ini sangat luar biasa karena tentu saja lagu ini sebagian besar bercerita tentang para Directioners (sebutan untuk penggemar One Direction) dan apa yang telah mereka lakukan,” tambah Payne, dilansir Contact Music. “Aku pikir ini penting karena mereka adalah bagian dari kami.”

Seperti diketahui, One Direction akan beristirahat sejenak dari tur dan konser-konser setelah merilis album terbaru yang berjudul "Made In the A.M".

History sendiri telah memuncaki Trending 140 Chart di Amerika. Kesuksesan ini tampaknya akan menggiring album tersebut ke tangga teratas penjualan setelah dirilis pada 13 November 2015 ini.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini