Dikaruniai Anak Lelaki, Bimbim Akhirnya Lihat Istri Melahirkan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 06 November 2015 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 06 33 1244998 dikaruniai-anak-lelaki-bimbim-akhirnya-lihat-istri-melahirkan-ranbsM94ef.jpg Bimbim dan istri (Foto: Alan)

JAKARTA - Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim "Slank" merasakan kebahagiaan tak terkira. Di usia 48 tahun, Bimbim dikaruniai kelengkapan kebahagiaan dengan hadirnya anak ketiga dengan jenis kelamin laki-laki.

"Aku happy ini anak cowok pertama, terus bedanya jauh satu dari anak pertama 14 tahun dan kedua sembilan tahun, ini baru lahir," ujar Bimbim di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2015).

Saat proses persalinan yang dialami anaknya, Reny Setiawati, Bimbim mempunyai kesempatan untuk melihat dan mendampingi sang istri. Proses kali ini begitu spesial lantaran baru ia rasakan saat kelahiran anak ketiganya.

"Ini aku baru pertama kali lihat langsung proses kelahirannya, sebenarnya takut dulu-dulu, tapi sekarang memberanikan diri," lanjut Bimbim.

Anak lelaki itu diberi nama Maomettano Luke Almachzumi dengan panjang 47 centimeter dan berat 2,925 kilogram. Lahir secara normal pada Rabu 4 November.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini