Share

Ahmad Dhani Tak Mau Bisnis Karaokenya seperti Inul Vizta

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 05 November 2015 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 05 205 1244448 ahmad-dhani-tak-mau-bisnis-karaokenya-seperti-inul-vizta-HiQ6cD3gzN.jpg Ahmad Dhani (Foto: Okezone)

JAKARTA- Tempat karaoke Inul Vizta selalu bermasalah terkait hak cipta lagu yang berujung pada laporan kepolisian. Ahmad Dhani yang juga memiliki rumah karaoke keluarga, Master Piece tak ingin kasus itu menimpa dirinya.

Dhani menangani langsung setiap lagu yang ada di rumah karaokenya dengan bekerja sama oleh lembaga resmi yang berhak memungut royalti setiap karya lagu, ASIRI (Asosiasi Industri Rekaman Indonesia).

"Untungnya kita karaoke pertama bekerja sama dengan ASIRI langsung," ungkapnya saat Grand Opening Master Piece di Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (5/11/2015).

Menjalin komunikasi dan berkoordinasi baik dengan para pencipta lagu, Ahmad Dhani mengklaim rumah karaokenya pelopor yang bekerjasama dengan ASIRI.

"Saya menekan terus untuk jalin komunikasi dengan para pemilik hak lagu terus berkordinasi dan Master Piece adalah karaoke pertama yang menandatangani dengan ASIRI," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini