nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Devia Sherly Bikin Ribuan Orang Berdesak-desakan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2015 08:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 10 30 205 1241119 devia-sherly-bikin-ribuan-orang-berdesak-desakan-P6iiY4DNrj.jpg Devia Sherly (Foto: dok. pribadi)

JAKARTA - Devia Sherly membuat warga Tanjung Selor terpukau. Devia Sherly tampil dalam perayaan HUT Kabupaten Bulungan ke-55 dan HUT Tanjung Selor yang ke-225 di Lapangan Agathis Tanjung Selor.

Pelantun lagu Mustafa itu menyihir ribuan penonton yang rela berdesak-desak. Penonton pun makin asyik berjoged ketika Devia melantunkan lagu lain seperti Pak Ketipung.

"Sangat senang sekali ya melihat antusiasme penonton seperti itu. Apalagi semua bisa menyanyikan lagu yang aku bawakan," kata Devia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Devia juga membawakan lagu Why Do You Love Me dengan aransemen yang ditata ulang oleh Ekki Soekarno. "Peringatan hari jadi Kota Tanjung Selor dan Kabupaten Bulungan merupakan sebuah tradisi yang berlangsung setiap dua tahun sekali dan diisi dengan kegiatan pesta rakyat atau dikenal dengan sebutan Birau sejak jaman Kesultanan Bulungan," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini