Pembawa Acara MTV Meninggal Bunuh Diri

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2015 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 29 33 1240029 pembawa-acara-mtv-meninggal-bunuh-diri-KYRK8RYvlc.jpg Sam Sarpong. (Foto: The Wrap)

LOS ANGELES- Model terkenal Amerika Serikat yang juga pembawa acara MTV Sam Sarpong diberitakan meninggal dunia karena bunuh diri.

Dilansir oleh Hollywoodlife, Kamis (29/10/2015), Sam meninggal di usia 40 tahun setelah melompat dari sebuah jembatan pada Senin lalu. Seorang saksi menelepon polisi setelah melihat seorang lelaki dewasa sedang berdiri di luar pagar jembatan Colorado, Pasadena, California. Sejumlah petugas kepolisian dan pemadam kebakaran setempat langsung bergerak dan menutup jembatan dan area bawah jembatan dari akses publik.

Sejauh ini belum diketahui penyebab bunuh diri Sam. Pihak manajemennya mengatakan, “Ini merupakan kesedihan yang mendalam terutama bagi keluarga dari Samuel ‘Sam’ Sarpong Jr.. Sedang dilakukan investigasi terhadap kematian Sam dan untuk saat ini belum ada informasi lanjutan.”

Sarpong lahir dan tumbuh di London, dan saat berumur 11 tahun dia dan ayahnya pindah ke Los Angeles. Selain terkenal sebagai pembawa acara Yo Momma di saluran musik MTV, Sarpong adalah model dan wajah Tommy Hilfiger selama 6 tahun. Dia juga pernah menjadi model untuk Gucci, Versace, Donna Karen dan Dolce & Gabbana, sebelum akhirnya  memulai usahanya sendiri di bidang clothing dengan merek Future Stars Collection.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini