Ada Band Bawakan Single Terbaru di CMF 2015

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2015 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 24 205 1237443 ada-band-bawakan-single-terbaru-di-cmf-2015-S1QaNYeWOF.jpg Ada Band (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Christmas Music Festival (CMF) 2015 akan dihelat pada 20-21 November 2015 di Basilea Convention Center (BCC), Serpong, Tangerang Selatan. CMF tahun ini akan diisi oleh 30 musisi dan band ternama Tanah Air dari berbagai genre.

Ada Band salah satu musisi yang turut hadir dalam acara tahunan itu. Menjadi spesial tahun ini, karena Donnie Cs akan membawakan dan mengenalkan single terbaru di event ini.

"Dijadwal Ada Band mengeluarkan single di awal November. Saat kita mengeluarkan single baru itu adalah memainkan single pertama dan acara yang cukup besar," ucap Dika, basist Ada Band saat jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Single baru itu pun masih dirahasiakan. Namun yang jelas, seperti event yang berlangsung, tema keberagaman dan kebersamaan sangat kental terasa. Donnie pun berharap para fans setia bisa hadir untuk menyaksikannya.

"Mungkin boleh dibilang kaya judul CMF ini. Karena di album ini ada banyak genre yang kita bawain tapi dengan rasa Ada Band," sambung Donnie.

Chief Executive Officer (CEO) ABM Entertainment, Priyo Hertato mengatakan jika event ini akan menyuguhkan keberagaman musik Indonesia. Akan ada tujuh panggung yang bisa dinikmati. Sekaligus tata panggung dan lampu yang menawan.

"BCC akan menjadi panggung yang ekslusif untuk kenyamanan penonton. Dari tujuh panggung yang telah disediakan tersebut kita akan bagi menjadi beberapa bagian baik itu indoor maupun outdoor," ujar Priyo.

Selain Ada Band, akan ada penampilan dari Andra & The Backbone, Kla Project, Ari Lasso, dan lainnya. Event yang menargetkan 20 ribu penonton itu telah menjual tiket di RajaKarcis.com.

(rik)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini