Pengalaman Aline Adita saat Hilang di Gunung Rinjani

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2015 05:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 23 33 1236690 pengalaman-aline-adita-saat-hilang-di-gunung-rinjani-lkV0YL72U0.jpg Aline Adita (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aline Adita mengaku sangat menyukai kegiatan ekstrim seperti mendaki gunung. Banyak pengalaman yang ia peroleh seperti sempat kehilangan jejak beberapa temannya saat ia mendaki di gunung Rinjani

"Awalnya tuh aku dipaksa-paksa sama teman-teman aku untuk naik gunung, tapi lama-lama kok ketagihan dan ada pengalaman yang paling tidak bisa aku lupain itu saat aku kehilangan jejak atau terpisah sahabat-sahabat waktu aku mendaki gunung rinjani, waktu itu saya enggak kuat ngejar mereka," kata Aline saat ditemui di Kuningan City Mall, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski sempat terpisah dari teman-temannya saat mendaki gunung rinjani, rupanya perempuan kelahiran 1980 ini tidak kapok, bahkan ia sangat menikmati menjadi pendaki. Bahkan ia  berencana untuk mendaki gunung untuk kelima kalinya.

"Nah itu selanjutnya aku mau ke gunung Lawu dan Agung, sudah cari-cari informasi sih ya semoga ada waktu untuk mendaki kesana, karena buat aku naik gunung itu bukan hanya tentang siapa cepat dan paling kuat tapi begitu sampai puncak melihat Alam yang begitu bagus dari atas gunung dan lihat matahari lebih dekat itu feels so bless banget deh, amazing banget," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini