nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Lagu Fresh Lyla Band dalam Album "Ga Romantis"

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2015 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 10 23 205 1237193 10-lagu-fresh-lyla-band-dalam-album-ga-romantis-rTbbaXKct5.jpg Lyla Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sembilan tahun berkarya di belantika musik Tanah Air, grup band Lyla kembali merilis album kelimanya yang bertajuk "Ga Romantis".

Di album ini, band yang digawangi Naga (vokal), Fare (gitar), Dennis (bass), Dharma (keyboard), dan Difin (drum) menyuguhkan kemasan musik yang sangat bervariasi selain musik pop, seperti Funk, Reggae, dan Blues.

Bahkan di album ini mereka mulai menggunakan looping dan juga brass section serta distorsi gitar.

"Biasanya di album-album sebelumnya kami lebih banyak pakai sound gitar yang rock n roll atau akustik, atau pakai alat etnik seperti Banjo. Sekarang kami mencoba mengarah ke rock modern yang menggunakan banyak distorsi. Kami bermusiknya lebih playfull, eksplor, dan colourfull," ungkap sang gitaris, Fare, saat jumpa pers album terbarunya di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat 23 Oktober 2015.

Meski mengusung berbagai genre, namun pada album ini Lyla tak lepas dari nuansa cinta dalam syair lagu-lagunya yang telah melekat pada band asal Pekanbaru ini.

Naga dan Fare masih didaulat menjadi penulis 10 lagu pada album ini. Dua diantaranya merupakan lagu di album terdahulu yang dipoles dengan aransemen yang lebih fresh, yaitu Jantung Hati dan Magic.

"Album 'Ga Romantis' ini punya banyak kesan selama pengerjaannya. Album ini dibuat dengan hati, kebersamaan, semangat, dengan pesan sederhana untuk bahagia dan membahagiakan. Semoga album ini bisa menjadi warna tersendiri bagi penikmat musik Indonesia dan menjadi kebahagiaan bagi Lyla Community (fans Lyla)," ungkap Naga.

"Album Lyla Ga Romantis boleh dibilanf sebagai bentuk komitmen kami dalam mencetak album musik dengan kualitas yang baik dan kado bagi para penggemar Lyla di seluruh Indonesia," sambung Harun Nurrasyid, Managing Director Music Factory Indonesia.

Album "Ga Romantis" dengan target penjualan 500 ribu keping CD selama enam bulan ini terdiri dari 10 lagu, diantaranya :

1. Ga Romantis

2. Kehabisan Waktu

3. Dalam 2 Kisah

4. Turis

5. Pacar Satelit

6. Sampai Di Sini

7. Jantung Hati

8. Bila

9. Magic

10. Takkan Mudah

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini