nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tya Arifin Siap Dinikahi Anak Siti Nurhaliza

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2015 16:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 10 21 33 1235644 tya-arifin-siap-dinikahi-anak-siti-nurhaliza-efGaC0bdOR.jpg Tya Arifin dan calon suami (Foto: Alan)

JAKARTA- Tya Arifin, pemain Preman Pensiun tengah mempersiapkan kebutuhan jelang pernikahan dengan Asyraf Khalid, anak tiri Siti Nurhaliza.

Kali ini, Tya sedang mencoba gaun pengantin yang akan digunakan hari spesialnya. Tak sendiri, Tya pun ditemani sang calon suami yang kebetulan berada di Jakarta.

"Jadi sekarang sekalian fitting baju yang mau dipakai nanti di Palembang, disiapin apa saja yang di Jakarta pula," ucap Tya usai fitting baju di kawasan, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Untuk akad nikah yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, pernikahan akan berlangsung dengan nuansa modern. Sedikit sentuhan yang tradisonal. Asyraf sengaja memilih nuansa itu agar terlihat elegan.

"Konsepnya lebih pada persembahan yang tidak terlalu tradisional. Jadi award show gitu, macam festival," ucap Asyraf dengan logat melayunya.

Akad nikah akan dilangsungkan pada 1 November di kota asal Asyraf. Sedangkan resepsi akan diselenggarakan pada 12 November di Kota Palembang, dengan nuansa tradisional.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini