Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Bahagia dengan Pacar Baru

Cininta, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2015 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 19 33 1234333 gwyneth-paltrow-dan-chris-martin-bahagia-dengan-pacar-baru-0xJbm7i7DN.jpg Chris Martin dan Annabelle Wallis liburan berdua di Paris. (Foto: Daily Mail)

LOS ANGELES- Sudah setahun lebih sejak Chris Martin dan Gwyneth Paltrow memutuskan berpisah setelah 10 tahun menikah. Sekarang keduanya sudah bahagia dengan pasangan baru masing-masing.

Jika beberapa minggu lalu kekasih Gwyneth, Brad Falchuk, mengkonfirmasi hubungan mereka, sekarang giliran Chris yang memamerkan kebahagiaan bersama pacar barunya, aktris Annabelle Wallis.

Seperti dilansir Daily Mail, vokalis Coldplay itu menikmati liburan romantis bersama Annabelle di Paris, akhir pekan lalu. Chris dan aktris Inggris 31 tahun itu tertangkap kamera sedang berpegangan tangan, berdansa, bahkan sesekali berciuman.

Kemesraan yang diperlihatkan Chris dan sang pacar di Paris itu cukup mengejutkan. Pasalnya, selama menikah, Chris dan Gwyneth jarang terlihat berdua di publik. Dengan pacarnya sebelum Annabelle, aktris Jennifer Lawrence, Chris juga tertutup.

Sementara, jauh di Los Angeles, Gwyneth tampak bahagia bersama Brad saat mereka berdua menghadiri  Veuve Clicquot Polo Classic, Minggu (18/10/2015) lalu.

Brad mendeklarasikan hubungannya dengan Gwyneth lewat foto yang ia unggah di media sosial September lalu. (Foto: Instagram)

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini