nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Selingkuh dengan Omesh, Adinda Thomas Putuskan Pacar

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2015 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 10 16 33 1233209 dituding-selingkuh-dengan-omesh-adinda-thomas-putuskan-pacar-ZJnNwfMS9U.jpg Adinda Thomas (Foto: Sasa/Okezone)
JAKARTA - Tak terima dituding selingkuh dengan Omesh, Adinda Thomas akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang kekasih.
 
Menurutnya, kedekatan yang dijalani oleh Adinda dengan Omesh merupakan bagian dari pekerjaannya untuk mendapatkan chemistry di film The Wedding dan Bebek Betutu.
 
"Kan aku belajar profesional ya dari pemain extravaganza di situ, termasuk Omesh, dan memang itu cara Omesh buat nyatuin chemistry sama aku. Tapi justru itu yang mantan aku mikir kalau aku mendua, terus tiba-tiba dateng ke lokasi, annoying banget deh," kata Dinda saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 16 Oktober 2015.
 
Sifat posesif yang dimiliki sang mantan kekasih menjadi penyebab Adinda merasa tak nyaman. Namun, ia berusaha untuk tidak menyesali keputusannya tersebut.
 
"Ya kan memang dia tuh posesif banget, dan ternyata memang punya pacar yang sudah jadi mantan sangat posesif itu benar-benar menghambat, melarang, dan pendalaman karakter saja di cemburuin. Tapi ya sudah lah ya cerita masa lalu," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini