Dinda Kanyadewi Deg-degan Jadi Nyai Ontosoroh

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2015 01:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 15 33 1231906 dinda-kanyadewi-deg-degan-jadi-nyai-ontosoroh-B2rzJLSO2E.jpg Dinda Kanyadewi (Foto: Okezone)
JAKARTA - Sering berakting rupanya Dinda Kanyadewi mengaku deg-degan saat di tawari menjadi Nyai Ontosoroh dalam pementasan monolog bertajuk Perempuan Dalam Bumi Manusia. Terlebih, ia harus berakting langsung secara monolog.
 
"Justru awalnya aku agak deg-degan yah. Ini juga pertama kalinya aku monolog. Persiapannya waktu itu cuma tiga minggu," cerita Dinda saat di temui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta, Rabu 14 Oktober 2015.
 
Meskipun latihan dalam waktu yang singkat, namun Dinda sukses membuat penonton yang hadir tepuk tangan. Mantan kekasih Derby Romero ini bahkan bangga bisa memainkan tokoh Nyai Ontosoroh.
 
"Suatu kebanggaan yah aku dipercaya buat memainkan tokoh Nyai Ontosoroh sama orang yang juga sudah memerankannya," tambah Dinda.
 
Dinda sendiri bermain sebagai Nyai Ontosoroh bersama para aktor dan aktris lainnya seperti Lukman Sardi, Dewi Gita dan lainnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini