nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cut Tari Bantah Menghilang karena Suka Dicibir

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2015 14:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 10 13 33 1231124 cut-tari-bantah-menghilang-karena-suka-dicibir-qi5bawJBJr.jpg Cut Tari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Cut Tari membantah dirinya sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan. Dia juga menampik jarang tampil karena banyaknya omongan miring tentang kehidupan pribadinya.

"Sebenarnya sih aku enggak hilang-hilang amat, buktinya masih off air. Memang banyak diomongin terus, tapi alasannya ya bukan karena itu, cuma memang sedikit mengurangi, kan ngurus anak juga," katanya saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Senayan, Jakarta Pusat.

Cut Tari mengaku sedang menikmati masa-masa perkembangan sang anak, Sidney Azkassyah Yusuf. Perempuan yang memiliki nama asli Cut Tari Aminah Anasya ini juga mengungkapkan rasa bahagia melihat perkembangan anak yang begitu cepat.

"Aku lagi sibuk MC Off air dan ngurus anak saja, karena aku senang banget melihat perkembangan anak yang cepat banget. Anak aku sudah bisa ngomong kayak dia lagi mau apa dan lagi mengharapkan sesuatu di sekolahnya dan lainnya deh," lanjutnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini