Shaheer Minta Maaf, Ayu Ting Ting Tak Bukakan Pagar

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2015 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 08 33 1228701 shaheer-minta-maaf-ayu-ting-ting-tak-bukakan-pagar-wycBbFtK63.jpg Shaheer Sheikh (Foto: ist)

JAKARTA- Ayu Ting Ting putus dengan Shaheer Sheikh. Ayu Ting Ting pun terkejut ketika mendengar penuturan sahabatnya, Julia Perez (Jupe). Ia tak menyangka jika Jupe mengetahui secara detail kasus perselingkuhan Shaheer dengan pedangdut seksi.

Bahkan yang membuat Ayu lebih tercengang kala Jupe mengetahui jika Shaheer pernah bertamu ke rumah Ayu pukul dini hari, namun Ayu tidak membukakan pintu pagar untuk Shaheer.

"Jangan dikira saya jauh dari samping Ayu lantas saya tidak tahu. Shaheer datang ke rumah Ayu dari jam tiga subuh sampai jam 5 subuh, dia haus. Ayu datang membawa air minum, lalu dia minta maaf. Ayu tidak membukakan pintu pagar," ungkap Jupe, seperti yang dikutip dari Go Spot, Kamis (8/10/2015).

Jupe pun menaruh sumpah jika hal tersebut ia ketahui bukan dari mulut Ayu. Ia mengaku mengetahui sendiri peristiwa tersebut.

"Saya tidak pernah bersumpah, tapi saat ini saya sumpah demi Allah, Ayu tidak pernah menceritakan Shaheer Sheikh kepada saya," tutup Jupe.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini