Maling Rumah Piyu Hanya Sisakan Gembok Pagar

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2015 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 07 33 1227611 maling-rumah-piyu-hanya-sisakan-gembok-pagar-eainMIDrU4.jpg Piyu (Foto: Okezone)

JAKARTA- Polisi telah membekuk ketiga pelaku pencurian rumah gitaris grup band PADI, Satrio Yudi Wahono atau Piyu, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu 4 Oktober 2015 dini hari.

Barang-barang hasil curian di rumah Piyu berupa alat-alat musik, tiga ampli, laptop, 12 piala dan satu unit televisi 60 inchi raib dan hanya satu yang tersisa yakni gembok pagar rumah Piyu.

"Alat-alat musiknya enggak ada yang ketemu. Barang-barang itu dijual laku Rp10 juta mungkin. Tersisa tinggal gembok saja. Gemboknya ada sidik jari mereka," ujar Kapolsek Menteng, Kompol Dedy Tabrani di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/10/2015).

Kompol Dedy kembali menambahkan, pihaknya sempat melacak alat musik curian tersebut ke salah seorang penadah, namun penadah berhasil kabur.

"Sudah dilacak, tapi kabur penadahnya," imbuhnya.

Para residivis itu masuk ke rumah Piyu dengan memanjat pagar dan memecahkan kaca jendela dan menemukan kunci gembok pagar.

"Gemboknya itu enggak dihancurin. Mereka masuk rumah, dapat kunci, terus mereka buka gembok pagarnya," tutup Kompol Dedy.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini