nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Pevita Pearce Main di Aach Aku Jatuh Cinta

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2015 10:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 10 07 206 1227490 alasan-pevita-pearce-main-di-aach-aku-jatuh-cinta-yKNq8I2ZMQ.jpg Pevita Pearce (Foto: Okezone)
JAKARTA - Pevita Pearce mengaku tak ambil pusing saat menerima tawaran untuk bermain di film besutan sutradara Garin Nugroho, Aach Aku Jatuh Cinta.
 
Pevita mengaku terlibat dengan sutradara Garin Nugroho membuat aktingnya semakin berkembang, bahkan bisa mengeluarkan ide kreatif tanpa kekangan dari siapapun.
 
"Gimana coba enggak jatuh cinta, kalau sutradaranya Garin Nugroho. Pas awal ditawarin aku enggak pakai mikir, apalagi memang dia (Garin) sutradara yang legend dan hebat. Tapi bukan itu, karena aku punya alasan kenapa aku mau main film dengan arahannya dia," kata Pevita saat ditemui di Multivision Plus Tower,Kuningan, Jakarta Selatan.
 
"Pas diajak main film itu benar-benar tidak terprediksi saat syuting, full of surprise, tidak menggurui tapi mengedukasi, dan enggak mengekang sisi kreatif kita. Akting saya juga bisa berkembang," lanjutnya.
 
Karena itu, perempuan kelahiran 1992 silam ini mengaku sudah tidak sabar untuk melihat hasil film yang ia bintangi dengan Chicco Jerikho tersebut.
 
"Enggak sabar banget deh film ini keluar biar bisa dinikmati kelebaian-kelebaian yang ada di film ini. Karena memang syutingnya itu unik, syutingnya sprint banget, dua minggu dan tidak lebih dari 12 jam, dan sangat santai suasana syutingnya," pungkas Pevita.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini