Perjuangan Revaldo agar Diterima di Pergaulan "Orang Baik"

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2015 05:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 05 33 1226644 perjuangan-revaldo-agar-diterima-di-pergaulan-orang-baik-ftDdeqpHMK.jpg Revaldo (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA- Selepas dari jeruji besi pada awal Februari 2015 lalu, Revaldo kini lebih selektif memilih teman bergaul. Dia tidak mau terjerembab ke dalam dunia narkoba lagi.

"Dulu banyak (teman) yang baik tapi banyak juga yang enggak baik dan gue lebih milih di sana (teman tidak baik) waktu itu. Tapi setelah itu gue enggak balik lagi. Namun sekarang lingkungan yang baik sudah menerima gue tapi dengan hati-hati," katanya di Studio Global Tv, Jakarta Barat.

Bintang film 30 Hari Mencari Cinta ini membuktikan jika dirinya sudah jauh berubah ketimbang sebelumnya. Hal itu pun disambut positif oleh para kerabat Revaldo.

"Tapi dengan gue buktiin gue enggak celong, gue sehat, mereka (teman) dengan senang hati menerima gue," tambahnya.

Bahkan, kini Revaldo rutin untuk berolahraga berkat dukungan dan ajakan dari sahabatnya. "Mereka mengajak olahraga untuk mengisi kegiatan. Banyak (olahraga) nyobain sepeda, lari, berenang, ada yang ngajak MME (Mix Martial Art)," tutupnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini